Orang Nomor Satu SUMUT Curhat Pesan Land Cruiser Tak Kunjung Datang

Orang Nomor Satu SUMUT Curhat Pesan Land Cruiser Tak Kunjung Datang

Ada cerita menarik dalam gelaran GIIAS 2022 di Medan. Saat acara pembukaan yang berlangsung di GIIAS Medan 2022 akan berlangsung 5-9 Oktober 2022 di Santika Convention Center, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi sempat mencurahkan isi hatinya.

Bukan soal masalah pribadi, tapi masalah mobil pesanannya yang tidak kunjung datang. Adapun dari beberapa sumber yang kami tanyakan, orang nomor satu di Sumut tersebut ternyata memesan Land Cruiser 300.

“Mobil dinas saya ini sudah dari jaman Pak Gatot, empat tahun lalu. Untuk yang terbaru, sudah pesan ke Astra, tapi belum juga ada,” ucap Edy Rahmayadi.

Sebagai catatan, Land Cruiser 300 hadir dalam dua tipe yaitu Land Cruiser VX-R 4x4 A/T dan Land Cruiser VX-R GR-S. Nah varian GR-S adalah yang dipilih oleh purnawirawan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Bagus Priyowardono selaku Supervisor cabang Medan Krakatau menjelaskan, bahwa benar bapak Edy Rahmayadi memesan Land Cruiser 300. Diprediksi pesanannya pun hadir ke garasi rumahnya di akhir tahun ini.

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, memang LC300 tersebut adalah mobil yang begitu diminati oleh para pejabat dan pesohor di Negeri Batik. Harga yang tembus Rp 2,4 miliar tidak menjadi masalah. Kemudian sejak diluncurkan 2022 awal, mobil ini juga mendapatkan pesanan yang membludak.

Terakhir kali kami menanyakan ke pihak Auto2000, LC300 mendapat daftar tunggu hingga 3 tahun.

Edy pun menutup sambutannya dengan candaan, “lama sekali mobil tidak datang-datang, ditutup sajalah Astra,” ujarnya sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com