Nissan Terra Terbaru Sudah Bisa Dipesan Booking Fee Mulai Rp 10 Juta

Nissan Terra Terbaru Sudah Bisa Dipesan Booking Fee Mulai Rp 10 Juta

Nissan dipastikan segera merilis SUV andalannya Terra di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022.

Bocoran itu disiarkan melalui salah satu akun media sosialnya.

“7 Hari menuju GIIAS 2022! Nissan memberikan kejutan di GIIAS 2022 mulai tanggal 11 sampai 21 Agustus 2022 di ICE, BSD City Hall 3A. Apa nama mobil Nissan terbaru yang akan hadir di GIIAS 2022?” tulis keterangan dalam postingan @nissanid tersebut.

Sebelumnya produk SUV ini tidak lagi dijual tahun lalu setelah angka penjualannya tidak terlalu menggembirakan. Namun penyegarannya kemudian hadir di Thailand sejak Agustus 2021 yang membuat kemungkinan kehadiran Terra kembali menyeruak.

Kami juga telah menanyakan ke tenaga penjual Nissan, dan ia mengatakan bahwa Terra sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp 10 juta.

Beberapa informasi lainnya mengungkapkan Nissan Terra terbaru akan mengisi pasar SUV Rp 700 jutaan untuk varian teratas 4x4. Selain itu, pengiriman barang akan dilakukan pada Januari tahun ini. Ini agar konsumen mendapatkan produk dengan pembuatan 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com