Nama 'Innova' Tidak Akan Lagi Ditemukan Di Generasi Terbarunya

Nama 'Innova' Tidak Akan Lagi Ditemukan Di Generasi Terbarunya

Toyota Kijang Innova generasi terbaru makin hangat untuk diperbincangkan. Sebab, MPV ini dikabarkan hadir dengan teknologi yang benar-benar baru, yakni sasis monokok serta penggerak roda depan.

Tidak sampai disitu, ada satu fakta menarik lagi mengenai Kijang Innova ini. Yakni nama yang bakal diusungnya. Berdasarkan sumber terpercaya kami, Kijang Innova generasi terbaru tidak akan mengusung nama Innova lagi.

“Katanya namanya bukan Innova nanti,” jelas narasumber terpercaya kami yang dirahasiakan identitasnya.

Kendati demikian, hingga artikel ini disusun belum ada bocoran mengenai pengganti nama Innova yang bakal diusung di generasi terbarunya.

Sebelumnya, sosok Kijang Innova yang disinyalir merupakan generasi terbarunya telah menampakkan dirinya di India.  Seperti dikutip dari motorbeam.com (29/3), sosok MPV yang diduga Toyota Kijang Innova ini tertangkap kamera dengan menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Terlihat Kijang Innova ini sebenarnya menggunakan siluet yang mirip dengan Kijang Innova terkini. Tetapi ada beberapa detail yang terkuak. Seperti bentuk kaca baris ketiga serta ground clearance yang terlihat lebih rendah dibandingkan Kijang Innova generasi terkini.

Tidak hanya itu, lampu belakang All New Kijang Innova ini berbeda dengan generasi terkini. Meski demikian, bentuk kaca belakang, spoiler serta antena Shark Fin mirip dengan Kijang Innova generasi terkini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com