Mitsubishi Sediakan Personalisasi Keren dengan Aksesori Orisinal

Mitsubishi Sediakan Personalisasi Keren dengan Aksesori Orisinal

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Termasuk di sepanjang Maret 2022, Tiga Berlian menghadirkan promo pembelian dan aksesoris.

"Pada Maret 2022 kami menghadirkan kembali beragam program penjualan menarik yakni program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh konsumen maupun calon konsumen," ujar Tetsuro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Tetsuro melanjutkan, sepanjang Maret 2022 ini para diler resmi MMKSI juga menyediakan berbagai aksesori resmi untuk personalisasi atau membuat tampilan kendaraan Mitsubishi berbeda. Paket yang disediakan, yaitu aksesori Interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus, dan Platinum, untuk Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

Sementara itu, aksesori untuk New Xpander dan Xpander Cross tersedia dalam 14 item, yaitu adalah Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler.

Selanjutnya, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, dan Dashcam.

"Kami harap dengan persembahan dari Mitsubishi dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan impian dari Mitsubishi untuk menemani kesehariannya dan memulai petualangan baru.” tutup Tetsuhiro.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com