Mitsubishi Pajero Sport, Suguhkan Fitur Keselamatan dan Kenyamanan Yang Semakin Lengkap

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Selasa, 30 Agustus 2022 08:00 WIB
Berita - Mitsubishi Pajero Sport, Suguhkan Fitur Keselamatan dan Kenyamanan Yang Semakin Lengkap
Bagikan ke:
Pajero Sport semakin aman dan nyaman

SUV tengah menjadi trend di pasar nasional Indonesia dan juga dunia. Di dalam negeri segmen ini terus bertumbuh dan Mitsubishi Pajero Sport menjadi salah satu SUV ladder frame yang berpengaruh di Indonesia.

Sebagai sebuah SUV modern, Pajero Sport dihadirkan tak hanya untuk menjadi kendaraan tangguh, namun juga aman dan tentu saja nyaman.

Generasi II Pajero Sport memang sudah diperkenalkan sejak 2016 silam. Namun pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak segan untuk melakukan penyempurnaan dan penyesuaian dengan kebutuhan yang ada. Dan Pajero Sport terbaru pun hadir sebagai produk yang semakin lengkap dengan fitur-fitur keselamatan maupun kenyamanan.

Jejeran fitur keamanan yang ada di tubuh Pajero Sport seperti rem ABS, electronic brake distribution (EBD), ISOFIX, immobilizer, 7 airbag, brake assist, active stability control (ASC), hill start assist (HSA), TSA, dan ultrasonic misacceleration mitigation system memberikan keselamatan aktif maupun pasif yang lebih mumpuni dan menjadikan SUV ini semakin aman untuk dikendarai.

Selain itu SUV dengan mesin diesel dengan standar emisi Euro 4 ini dilengkapi pula dengan tambahan fitur lainnya seperti seperti blind spot warning, lane change assist, rear cross traffic alert, electric parking brake, dan brake auto hold.

Foto - Mitsubishi Pajero Sport, Suguhkan Fitur Keselamatan dan Kenyamanan Yang Semakin Lengkap

Dari sisi kenyamanan, mobil dengan panjang 4.785 mm ini pun memiliki kabin yang cukup mewah, dilengkapi dengan sunroof, power backdoor dan juga pengaturan terpadu pada lingkar kemudinya. Layar TFT LCD (Thin film transistor liquid crystal display) yang mudah dibaca dan memberikan informasi visual yang baik pada pengemudi.

Tak ketinggalan pula bahwa Pajero Sport sudah sepenuhnya menggunakan lampu utama LED yang membantu kenyamanan mengemudi secara optimal di malam hari. Bahkan beberapa pendapat mengatakan bahwa lampu utama Pajero Sport sampai saat ini masih menjadi lampu LED terbaik di kelasnya.

Fitur-fitur kenyamanan ataupun keselamatan yang ada pada Pajero Sport tak lain lahir dari sumbang saran konsumen di seluruh dunia. “Mitsubishi New Pajero Sport merupakan model yang dikembangkan dengan mempertimbangkan masukan dari konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting Mitsubishi di Kawasan ASEAN, guna menyesuaikan keinginan dan kebutuhan konsumen,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI beberapa waktu lalu.

“Dengan penerimaan dan penjualan yang baik kami berharap model Pajero Sport dapat terus berkontribusi untuk masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, serta menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup,” sambungnya.

Pada saat ini Pajero Sport Dakkar Ultimate 4x4 AT menjadi kasta tertinggi dengan banderol mulai Rp 720,5 juta, sedangkan harga paling murah dikalungkan pada oleh Exceed 4x2 yang dijajakan mulai Rp  537,6 juta.

Foto - Mitsubishi Pajero Sport, Suguhkan Fitur Keselamatan dan Kenyamanan Yang Semakin Lengkap

#mitsubishi #pajero-sport #fitur

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.