Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Indramayu, Apa Saja Fasilitasnya?

Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Indramayu, Apa Saja Fasilitasnya?

Untuk memfasilitasi para konsumen Mitsubishi di seluruh Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indramayu.

Dealer ini merupakan dealer kedua di Indramayu dan merupakan hasil kerjasama dengan PT Mahligai Puteri Berlian yang resmi dibuka pada 30 Mei 2022.

“Petualangan yang kami hadirkan untuk konsumen khususnya konsumen kami di Indramayu kini semakin lengkap dan mudah didapatkan. Dealer ini juga hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu mengeksplor setiap potensi yang ada khususnya potensi yang dapat terus meningkatkan kepuasan konsumen dan calon konsumen kami. Dengan lokasi strategis yang dimiliki dealer ini, kami yakin dapat mensupport dan memperluas jangkauan bisnis kami. Kami tentunya tidak akan berhenti memberikan komitmen tinggi kami untuk pasar Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada brand dan produk kami, dan kami akan terus menjaga hingga meningkatkan performa kami sehingga kepercayaan dan kesetiaan konsumen dapat terus terjaga,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Peresmian dealer Mitsubishi Mahligai Sukra dilakukan oleh Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Dylan Tedja selaku President Director PT Mahligai Puteri Berlian. Kehadiran dealer ini menandai dealer Mitsubishi Motors ke-161 di Indonesia dan menjadi dealer Mitsubishi Motors ke-19 di Jawa Barat. Dealer ini merupakan dealer dengan fasilitas 3S yang mendukung layanan sales, service, dan spare parts untuk para konsumen maupun calon konsumen Mitsubishi Motors di area Indramayu.

Kemudahan yang dihadirkan ini pun mempertimbangkan area geografis kota indramayu, di mana dealer Mitsubishi Mahligai Sukra ini berada area yang strategis dengan peningkatan market volume yang cukup tinggi dan semakin pesatnya pembangunan insfrastruktur area Indramayu seperti Jalan Tol, Pelabuhan,dan lainnya yang tentunya diikuti dengan peningkatan peluang dan pertumbuhan bisnis yang juga pesat. Model kendaraan Mitsubishi Motors yang paling unggul di area ini yaitu model Pajero Sport, Xpander, dan juga L300.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com