Mazda Dipastikan Meluncurkan 3 Model Baru, MX-5 Manual Jadi Andalannya

Mazda Dipastikan Meluncurkan 3 Model Baru, MX-5 Manual Jadi Andalannya

Dalam acara halal bihalal yang diadakan PT Eurokars Motor Indonesia, Mazda membocorkan ada tiga model baru yang akan dijual untuk pasar Indonesia.

Dari bocoran yang kami dapat dari acara tersebut, terlihat ada tiga model yang dipampang di layar. Jika melihat dari desainnya, kami memprediksi ada Mazda 2 sedan terbaru, kemudian antara Mazda CX-3 atau CX-5 yang tampak terlihat sebuah Sport Utility Vehicle.

Dan yang terakhir yang paling menarik. Beberapa sumber yang tidak mau disebutkan namanya, kabarnya model terakhir adalah Mazda MX-5 manual, yang benar-benar ditunggu para petrolhead di Indonesia.

Meski begitu, pihak Mazda masih belum mau membocorkan waktu peluncuran dan harga ketiga mobil ini. Tapi, yang pasti ketiganya didatangkan langsung dari Jepang alias CBU.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com