Mitsubishi New Xpander Cross Sodorkan Penyegaran dan Improvement Luar-Dalam

Tampil lebih modern, nyaman dan juga aman
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Selasa, 13 September 2022 08:00 WIB
Berita - Mitsubishi New Xpander Cross Sodorkan Penyegaran dan Improvement Luar-Dalam
Bagikan ke:

Mitsubishi New Xpander Cross termasuk salah satu mobil yang cukup istimewa. Bagaimana tidak, dalam waktu kurang dari setahun, mobil ini sudah mendapatkan dua kali penyegaran.

Penyegaran pertama terjadi pada 2021 silam dengan memberikan upgrade pada bagian interior secara signifikan. Hanya saja untuk bagian eksterior, sepertinya Tiga Berlian tidak memberikan ubahan yang terlihat sangat nyata. 

Namun pada semester kedua 2022, Mitsubishi seolah ingin menuntaskan improvement pada duta di segmen Low SUV miliknya ini. Langkah ini lebih tepat dikatakan sebagai penyempurnaan yang terjadi tak hanya pada  luar maupun dalam, namun juga membubuhkan fitur-fitur kenyamanan terbaru.

Bagian eksterior menjadi bagian pertama yang paling kasat mata kehadiran upgrade dari mobil bermesin 1.500 cc ini. New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain  “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors. Penyegaran nampak pada penggunaan T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, desain baru pada pelek Alloy 17-inch, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan penyempurnaan pada Wheel Arc Moulding. 

Perubahan ini menjadikan New Xpander Cross tampil lebih agresif, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. Selanjutnya, di bagian interior di mana New Xpander Cross menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin yang luas dan berkualitas tinggi, dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang fleksibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal. 

Kenyamanan berkendara pun menjadi target improvement di mana terdapat penambahan fitur-fitur yang dapat menambah kenyamanan para pengguna dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari.  Penambahan fitur pada model ini di antaranya penggantian cluster speedometer analog dengan model baru yakni LCD Meter Cluster berukuran 8 inci. Selain itu nampak lingkar kemudi baru lebih mewah yang mengingatkan kita pada milik Pajero Sport dan tak ketinggalan wireless charger. 

Foto - Mitsubishi New Xpander Cross Sodorkan Penyegaran dan Improvement Luar-Dalam

Kesegaran kabin New Xpander Cross pun turut menjadi perhatian dengan kehadiran Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin dan meningkatkan kenyamanan seluruh anggota keluarga.Semakin istimewa, New Xpander Cross pun dijejali dengan fitur baru yang diturunkan langsung dari Lancer Evolution yakni Active Yaw Control (AYC) yang dijejalkan pada sistem pengereman. Kinerja fitur ini pun mampu meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin. 

Dengan AYC akan meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi. Sistem ini bekerja sama dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan. Tak ketinggalan pula LSUV inipun dilengkapi dengan fitur Multi Around Monitor yang dapat memberikan tampilan disekitar kendaraan yang membantu pengemudi parkir dengan lebih aman. New Xpander Cross hadir dalam 2 (dua) varian: CVT Premium Package dan Manual Transmission. Dengan 5 (lima) pilihan warna yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic. 

Foto - Mitsubishi New Xpander Cross Sodorkan Penyegaran dan Improvement Luar-Dalam

#mitsubishi-new-xpander-cross #new-xpander-cross #improvement

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.