Mitsubishi Kenalkan ‘Live Adventure’ Sebagai Konsep Branding Baru

Mitsubishi Kenalkan ‘Live Adventure’ Sebagai Konsep Branding Baru

Konsep branding baru "Life Adventure" diperkenalkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Selasa (22/03).

Konsep Life Adventure hadir sebagai sebuah landasan Mitsubishi Motors dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup konsumen.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, mengatakan konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen Mitsubishi dalam meningkatkan pengalaman konsumen, mulai dari digitalisasi, peningkatan kualitas, dan juga branding menjadi pilar utamanya.

"Melalui konsep Life Adventure, kami ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa," kata Nakamura dalam konferensi pers secara virtual.

Hadirnya konsep baru ini diharapkan akan memperkuat brand image serta membedakan Mitsubishi Motors dengan brand lainnya.

Konsep baru ini dibarengi pula dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menyukai tantangan.

"Pentingnya untuk mengenal nilai sebuah brand yang dikaitkan dengan pemahaman terhadap target konsumen yang tepat, dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand," imbuh Nakamura. Pria ramah ini menambahkan, konsep Life Adventure merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com