Mitsubishi Ajak Penggunanya Berpetualang Dengan Brand Campaign Barunya

Mitsubishi Ajak Penggunanya Berpetualang Dengan Brand Campaign Barunya

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan Life Adventure sebagai brand campaign barunya.

Kehadiran brand campaign ini merupakan upaya ‘Tiga Berlian’ untuk hadir dalam setiap kehidupan konsumen mereka.

Mitsubishi ingin memberikan gambaran bahwa setiap waktu dalam hidup merupakan sesuatu yang layak dinikmati dan diisi dengan baik. Lebih lanjut lagi, setiap produk Mitsubishi diharapkan diharapkan jadi teman berpetualang dalam kehidupan.

Seperti yang terjadi pada Rifat Sungkar, pembalap nasional dan juga brand ambassador Mitsubishi di Indonesia ini pun menceritakan bahwa dirinya punya pengalaman selama 25 tahun. “Saya punya hubungan erat dengan Mitsubishi, di mana pertamakali belajar mengemudi dengan menggunakan Colt T120SS,  menjuarai reli pertama kali dengan Eterna, berkiprah di ajang internasional dengan Evo 3 hingga kemping bersama anak dengan Xpander,” terangnya dalam sebuah pers conference (22/03)

“Saya yakin bahwa setiap pengguna Mitsubishi punya kisah dan petualangan berbeda yang tentunya tak kalah seru dengan kisah saya,” jelasnya.

“Sebelum memutuskan branding ini kami banyak melakukan diskusi. Dan kami menemukan bahwa konsumen Mitsubishi relatif bukan orang yang harus mengikuti trend. Kustomer kami juga punya filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik,”tutur Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam kesempatan yang sama.

“Dan kita juga melihat mereka dinamis dan berani mengambil resiko untuk kehidupan mereka. Itu persona yang kami dapatkan dari diskusi itu mengenai konsumen Mitsubishi,” tutupnya.

Dengan brand campaign baru ini Mitsubishi mengajak penggunaanya untuk lebih menikmati hidupnya dan melakukan petualangannya sendiri bersama Mitsubishi. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com