Ini Dia Hatchback Yang Paling Diminati Oleh Gen-Z

Ini Dia Hatchback Yang Paling Diminati Oleh Gen-Z

Toyota Yaris berhasil memperoleh Youth’s Choice Brands of The Year 2022 sebagai kendaraan hatchback pilihan generasi Z. Melalui survei yang diselenggarakan Marketeers yang melibatkan 1.500 responden, Yaris memperoleh nilai tertinggi untuk kendaraan hatchback. Generasi Z adalah mereka yang lahir pada rentang 1995-2010 dengan karakter sangat menggemari teknologi atau tech-savvy.

“Kami tentu senang dan mengapresiasi pilihan masyarakat, khususnya generasi Z ini. Ini membuktikan bahwa design, kinerja dan berbagi fitur berteknologi terkini yang ada pada Toyota Yaris memang sejalan dengan kebutuhan anak muda yaitu sensasi berkendara yang lincah (agile) hingga mampu membangkitkan rasa kegembiraan (excitement) bagi pelanggan, khususnya mereka yang berjiwa muda saat bermobilitas sehari-hari,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, hari ini.

Toyota Yaris sendiri kini sudah dua generasi dipasarkan di Indonesia sejak awal kemunculannya di tahun 2006. Yaris yang kini dipasarkan di Indonesia merupakan Yaris versi Asia Tenggara yang berbeda dengan versi Jepang maupun Eropa.

Saat ini, Yaris bersaing ketat dengan rival terbarunya yakni City Hatchback. Sebelum adanya City Hatchback, Yaris bertemu dengan rivalnya yakni Jazz yang tidak lagi dipasarkan di Indonesia.

Toyota sendiri mengklaim Yaris dirancang dengan  DNA kepraktisan yang baik, mesin yang bertenaga, dan handling yang stabil, stylish, youthful, dan lincah. Hingga saat ini, dari sisi penjualan Januari-Februari 2022 tumbuh 54,4% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2021 lalu. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com