Recall Besar-Besaran Terjadi di Korea Selatan, Apa Masalahnya?

Recall Besar-Besaran Terjadi di Korea Selatan, Apa Masalahnya?

Korea Selatan tengah dirundung banyak recall dari pabrikan-pabrikan ternama. Saat ini tercatat ada BMW, Renault, Porsche, Stellantis, Ford dan Toyota yang mengabarkan penarikan kembali unit baru mereka.

Tercatat sebanyak total 26.000 unit kendaraan diinformasikan memperbaiki komponen yang rusak, kata Kementerian Transportasi negara itu.

Keenam perusahaan, termasuk Porsche Korea, Stelllantis Korea, layanan penjualan Ford Korea, dan Toyota Motor Korea Co, menarik total 26.449 unit dari 48 model yang berbeda, kata Kementerian Tanah, Infrastruktur dan Transportasi Korea Selatan dalam sebuah pernyataan, dikutip Yonhap, Kamis.

Stelllantis adalah usaha patungan yang didirikan melalui merger Fiat Chrysler Automobiles N.v. dan pembuat mobil Prancis PSA Groupe.

Masalah yang mendorong penarikan mencakup kemungkinan api yang disebabkan oleh pemanas katup ventilasi crankcase yang rusak dalam sedan 528i BMW, masalah perangkat lunak di dashboard model Taycan Porsche dan sistem AC yang rusak di Peugeot E-2008 Model listrik yang diimpor oleh Stelllantis, katanya.

Pemilik kendaraan-kendaraan tersebut dapat mengunjungi pusat perbaikan dan layanan yang ditunjuk perusahaan untuk mengganti bagian-bagian secara gratis, kata kementerian itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com