Meski Belum Berani Pasarkan Mobil Listriknya, MG Pede Gaet Segmen EV di Indonesia

Meski Belum Berani Pasarkan Mobil Listriknya, MG Pede Gaet Segmen EV di Indonesia

Berbagai pabrikan otomotif terus menghadirkan kendaraan listrik di Indonesia, termasuk MG Indonesia yang akan membawa line up terbarunya ya ini MG4 EV. 

Melihat persaingan segmen EV yang kian menjamur di Tanah Air, MG Indonesia sangat optimistis untuk bermain di segmen tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia. 

"Sejak awal MG hadir di Indonesia animo masyarakat terhadap mobil MG sangat luar biasa," katanya, saat dihubungi OtoDriver.com baru-baru ini. 

Arief mengatakan MG Indonesia percaya dengan terus menghadirkan inovasi mobil berkualitas serta teknologi terdepan, akan semakin dilirik oleh pecinta otomotif di Indonesia. 

"Kami percaya dengan terus adanya inovasi akan semakin meningkatkan posisi MG di Indonesia," tambahnya. 

Seperti diketahui MG Indonesia telah membawa line up EV yakni MG ZS EV, tak hanya itu saja ada rencana besar lain yang akan diciptakan MG dengan kembali membawa EV yaitu MG4 EV. 

"Kapan masuk ke Indonesia tunggu tanggal mainnya," tungkasnya. 

Tentunya dengan kehadiran EV baru dari MG akan menjadi pilihan menarik mobil listrik di Indonesia, sebab sudah ada beberapa model yang hadir meliputi Wuling Air ev, Hyundai Ioniq 5, Toyota bZ4X, dan masih banyak lagi.

Kendati demikian, ada satu model mobil listrik yang sudah dipamerkan sejak tahun 2021 lalu, yakni MG ZS EV. Namun hingga artikel ini diturunkan, model ini belum juga dipasarkan secara resmi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com