Mercedes-Benz Siapkan 10 Model Baru Untuk 2022, Simak Bocorannya

Mercedes-Benz Siapkan 10 Model Baru Untuk 2022, Simak Bocorannya

Pada 2021 Mercedes-Benz Indonesia sukses menjual model-model teratas Mercedes-Benz seperti G-Class, dan model Mercedes-AMG. Mercedes-AMG mendapat dorongan besar karena Mercedes-Benz Indonesia kini merakit Sedan Mercedes-AMG A 35 dan GLA 35 secara lokal.

Mercedes-Benz Indonesia akan memperkenalkan model Maybach untuk memenuhi keinginan pelanggan Mercedes-Benz Indonesia pada 2022.

Mercedes-Benz Indonesia berharap untuk dapat meningkatkan penawaran produk dan layanannya kepada pelanggan pada 2022. Untuk itu, Mercedes-Benz Indonesia berencana untuk memperkenalkan 10 model baru pada 2022 dari berbagai segmen termasuk sedan dan SUV.

Salah satu peluncuran utama adalah All-New C-Class. Pada 2022, Mercedes-Benz Indonesia juga akan memperkenalkan mobil listrik Mercedes-Benz all-electric pertama di Indonesia, All-New Mercedes EQS.

"Kami optimis dapat memperluas rangkaian produk baru kami. Pada tahun lalu, kami berhasil menghadirkan model SUV baru yang menjadikannya kisaran paling aktual di segmen mewah, sementara di tahun 2022 kami akan memperbarui jajaran sedan kami dengan All-New C-Class dan model baru yang menarik yaitu Mercedes-Benz all-electric pertama yang akan segera tersedia di Indonesia, All-New Mercedes EQS. Tahun lalu kami telah memperkenalkan A-Class, E-Class baru dan S-Class baru yang dirakit secara lokal," ungkap Choi Duk Jun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com