Mercedes-Benz GLS Facelift Akan Mengusung Mesin 4 Silinder

Mercedes-Benz GLS Facelift Akan Mengusung Mesin 4 Silinder

Mercedes-Benz GLS akan mendapatkan facelift. Hal ini terbukti berkat tertangkap kameranya GLS dengan beberapa bagian yang ditutupi oleh stiker di beberapa bagiannya.

Hal yang pertama berubah adalah bagian bempernya. Dan dipastikan desain bemper mengalami sedikit revisi dibandingkan versi terkini.

Sementara di bagian belakangnya, perubahan ada di bagian desain lampu belakangnya. Tentu hal ini cukup menarik mengingat perubahan pada GLS versi facelift ini cukup ringan.

Padahal, pesaing utamanya, yakni BMW X7 mendapatkan perubahan yang cukup radikal terutama di bagian desain eksteriornya yang benar-benar merubah identitasnya.

Namun ternyata, berdasarkan rumor yang beredar, Mercedes-Benz GLS juga akan mendapatkan perubahan yang signifikan di bagian mesinnya. Kabarnya, GLS akan menggunakan mesin 4 silinder.

Seperti dikutip dari carscoops.com (28/6), diprediksikan GLS bakal mengusung mesin yang sama dengan Mercedes-AMG C 43, yakni jantung pacu berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 381 PS. Kendati demikian, tetap akan ada pilihan mesin yang lebih besar untuk varuan GLS 580, yakni mesin berkapasitas 4.000 cc V8 dengan tenaga mencapai 482 dk.

Mercedes-Benz GLS sendiri saat ini dipasarkan di Indonesia oleh APM-nya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. SUV mewah ini dibanderol dengan harga Rp 2,350 miliar untuk versi GLS 450 dan Rp 6,485 miliar untuk varian Maybach GLS 600 4Matic.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com