Mercedes-Benz C-Class Generasi Terbaru Mendekat Ke Indonesia!

Mercedes-Benz C-Class Generasi Terbaru Mendekat Ke Indonesia!

Mercedes-Benz C-Class generasi terbaru resmi meluncur di Singapura. Model ini hadir dengan dua trim, yakni C 180 dan juga C 200.

C-Class dengan kode W206 ini melakukan debutnya pada tahun 2021 lalu. Singapura menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang kehadiran sosok C-Class versi terbaru ini.

Foto: Paultan.org

Model ini hadir seolah menjadi S-Class mini. Terlihat Mercedes-Benz C-Class ini semakin modern. Mengadopsi bahasa desain Predator Face namun tidak begitu agresif dibandingkan model A-Class membuat mobil ini terkesan menjadi sedan yang berkelas.

Beralih ke bagian interiornya, C-Class berkode sasis W206 ini mengadopsi desain S-Class namun dibuat lebih simpel. Pada bagian dasbornya, terlihat cukup minim tombol-tombol, layar sistem entertainment Mercedes-Benz User Xperience (MBUX) yang memiliki pilihan layar cukup besar. Mulai dari 10,25 inci hingga 12,3 inci. Sementara kisi AC desainnya bulat, serta instrument cluster layar digital.

Untuk versi Singapura, C-Class dibekali dengan 1.500 cc yang sama dengan W205. C 180 memiliki tenaga 170 dk dan torsi 250 Nm sedangkan C 200 menghasilkan tenaga 204 dk dan torsi 300 Nm.

Akankah Mercedes-Benz C-Class generasi terbaru masuk ke Indonesia dalam waktu dekat? Kita tunggu saja

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com