Hasil Pencapaian Penjualan BMW Dan MINI Selama Tahun 2021

Hasil Pencapaian Penjualan BMW Dan MINI Selama Tahun 2021

BMW melaporkan hasil penjualannya selama tahun 2021. Gabungan model BMW dan MINI berhasil mencatatkan angka penjualan sebanyak 3.102 unit.

Penjualan ini terdiri dari 2.433 unit BMW dan 669 unit MINI. BMW Group Indonesia sendiri hasilkan pertumbuhan penjualan sebesar 21% menjadi 3.102 unit kendaraan BMW dan MINI pada tahun 2021.

"BMW Group Indonesia mencatatkan pertumbuhan penjualan yang luar biasa pada tahun 2021 dan kami sangat bangga atas pencapaian ini. Kami berhasil menutup tahun dengan pertumbuhan sebesar 21% (year-on-year). Berkat program penawaran BMW dan MINI yang menarik serta strategi yang berorientasi pada pelanggan, BMW Group berhasil tingkatkan penjualan kami sekali lagi dan tetap menjadi perusahaan otomotif premium terdepan di Indonesia pada tahun 2021. BMW memimpin kompetisi di segmen kendaraan premium Indonesia dan mengungguli semua kompetitornya. Hal ini menunjukkan bahwa pendekatan strategis kami - yang memprioritaskan pelanggan dan berupaya menyediakan layanan hybrid yang nyaman serta berbagai model yang beragam - membuahkan hasil nyata. BMW Group Indonesia juga buktikan posisinya sebagai pelopor dalam interaksi virtual dan online, kami juga meluncurkan sebanyak lebih dari 28 model BMW dan MINI baru sepanjang 2021,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Secara global, BMW Group membukukan pertumbuhan penjualan year-on-year yang solid sebesar 8,4% tahun lalu, dengan total 2.521.525 kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce dikirimkan ke pelanggan di seluruh dunia. Penjualan BMW mencapai rekor tertinggi baru tahun lalu yaitu 2.213.795 unit (+9,1%). Di 2021, BMW memimpin segmen premium global dengan mengungguli semua kompetitornya. BMW Group juga menggandakan penjualan kendaraan full listrik pada tahun 2021 menjadi 103.855 unit (+133,2%).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com