Jangan Kaget, 2500 Unit Hyundai Ioniq 6 Terjual Dalam Waktu Kurang Dari 24 Jam

Jangan Kaget, 2500 Unit Hyundai Ioniq 6 Terjual Dalam Waktu Kurang Dari 24 Jam

Tren mobil listrik kembali dibuktikan dari penjualannya yang begitu meningkat. Selain itu produk dagang dari brand-brand besar juga begitu diminati para konsumen secara global.

Bahkan baru-baru ini ada pembuktian yang cukup membuat para pencinta otomotif terkagum-kagum. Pasalnya kehadiran edisi pertama dari Ioniq 6 cukup fenomenal. Layaknya konser sebuah band terkenal atau produk fashion ternama yang dijual terbatas, Ioniq 6 ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

Seperti dilansir oleh Insideevs, Ioniq 6 First Edition yang hanya dijual 2.500 unit sudah tidak bisa lagi dipesan. Penjualannya juga masih dibatasi di Kawasan Eropa, seperti  Jerman, Inggris, Prancis, Norwegia dan Belanda.

Pabrikan asal Korea Selatan ini mengatakan, bagi konsumen yang beruntung mendapatkan Ioniq 6 edisi pertama ini akan menerima unitnya pada Maret atau April 2023.

“Minat dan permintaan yang luar biasa tinggi terhadap Ioniq 6 First Edition, menggarisbawahi kepemimpinan Hyundai dalam mobilitas tanpa emisi,” tegas Ulrich Mechau, Vice President Sales & Service Hyundai Motor Eropa.

Hyundai Ioniq 6 First Edition menghadirkan berbagai elemen yang berbeda dengan model standar. Desain eksklusif eksterior dan interior mobil listrik ini, terinspirasi dari konsep Hyundai Prophecy EV.

Dari segi eksterior, termasuk pelek 20 inci, dengan lapisan hitam doff. Emblem 'H' miring hitam terdapat di bumper, serta garis bawah pintu bagasi belakang.

Hyundai Ioniq 6 edisi pertama ini menampilkan spesifikasi paling tinggi, dengan sistem penggerak semua roda (AWD) motor ganda, yang dikombinasikan dengan baterai 77,4 kWh.

Motor listrik mampu menghembuskan daya hingga 29 kw atau 320 HP dan torsi maksimum 605 Nm. Dengan baterai terisi penuh, mobil ini mampu melaju hingga 519 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com