Memprediksi Harga KIA Carens Yang Siap Melawan Toyota Innova

Memprediksi Harga KIA Carens Yang Siap Melawan Toyota Innova

KIA Carens generasi terbaru tertangkap kamera di jalan Jakarta. MPV andalan KIA tersebut pun diprediksi bakal segera dipasarkan di tanah air.

Berbicara dimensi, Carens memiliki panjang 4.540 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.700 mm. Sementara Toyota Innova dihadirkan dengan panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm serta tinggi 1.795 mm. Artinya mobil ini sedikit lebih compact dibandingkan pesaingnya.

Lantas untuk mesinnya tersedia dua pilihan, antara lain mesin 1.4 Turbo dan 1.5 CRDi yang sudah dulu hadir di KIA Seltos.

Dari bocoran yang beredar, mobil ini akan hadir di pertengahan tahun 2021 ini. Sementara yang ada di Indonesia saat ini hanya mobil contoh dengan fitur yang belum lengkap.

Namun saat dikonfirmasi perihal KIA Carnes, Aryo Soerjo selaku Promotion Departemen Head at PT Kreta Indo Artha (KIA) mengatakan, tunggu tanggal mainnya kita bakal bawa yang fiturnya lengkap saat dijual di Indonesia.

Meski begitu hingga kini belum ada informasi terkait harga jualnya. Namun dari beberapa narasumber yang tidak mau disebutkan namanya, dikatakan Carens bakal dijual nyaris Rp 400 juta. Harganya tentu lebih terjangkau ketimbang Innova.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com