Meluncur 11 Agustus 2022, Begini Bocoran Spesifikasi Nissan Terra Facelift

Meluncur 11 Agustus 2022, Begini Bocoran Spesifikasi Nissan Terra Facelift

Nissan Terra facelift dipastikan akan dipajang di booth Nissan selama gelaran GIIAS 2022. SUV lawan Toyota Fortuner dan Pajero Sport ini, dikirim langsung dari Thailand dan tersedia pilihan penggerak 4x4.

Dari narasumber terpercaya kami, Terra juga sudah bisa dipesan saat ini dan bisa dikirimkan sebulan setelah gelaran GIIAS berlangsung.

Bagi yang tertarik, ada beberapa bocoran spesifikasi yang kami peroleh.

Dar sisi performa, Terra ditawarkan dengan mesin 2.300 cc twin turbo YS23DDTT diesel. Mesin ini menghasilkan tenaga 190 HP dan torsi 450 Nm serta dipasangkan dengan transmisi tujuh percepatan otomatis.

Varian teratasnya menggunakan penggerak 4x4 yang bisa diubah menjadi 4x2 lewat tombol di konsol tengah. Suspensinya menggunakan multi-link (5-link) di belakang untuk kenyamanan saat membawa beban berat.

Tidak hanya ada peningkatan pada segi eksterior dan interior, fitur keamanan juga menjadi perhatian utama.  Kabarnya Terra terbaru menggunakan “360 Degree Safety Shield” Nissan yang terdiri dari intelligent emergency braking system, intelligent forward collision warning, lane departure warning, blind spot warning, intelligent around view monitor dengan moving object detection dan rear cross traffic alert.

Ada juga Intelligent Driver Alertnerss untuk membantu pengemudi saat perjalanan jauh juga kehadiran rear view mirror display guna membantu saat kondisi parkir.

Soal hiburan, Nissan menyematkan sound system Bise Premium Audio delapan speaker dan amplifier pada Terra terbaru. Kekedapannya juga hadir dari penggunaan accoustic glass di depan maupun belakang.

Fitur Nissan Connect membantu sambungan telepon genggam menggunakan Apple CarPlay maupun Android Auto yang juga memaksimalkan penggunaan navigasi dan hiburan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com