Melihat Bocoran Interior Toyota Innova Zenix

Melihat Bocoran Interior Toyota Innova Zenix

Toyota dipastikan meluncurkan Innova terbaru pada bulan depan. Kepastian tersebut diperkuat dengan sudah dibukanya pemesanan untuk mobil keluarga yang melegenda tersebut.

Apalagi Toyota juga tercatat sudah mendaftarkan nama Zenix untuk model hybrid yang dipasarkan di Tanah Air. Kabar itu diperkuat oleh adanya nama Innova Zenix, yang didaftarkan hak patennya di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan sudah berlaku sejak dua tahun lalu.

Dari berbagai sumber terpercaya, Zenix juga punya segudang pembaruan. Seperti penggerak roda depan dan pilihan mesin hybrid.

Lantas di luar itu, ada juga ubahan pada bagian interior. Seperti yang dikemukakan Rushlane, media asal India yang menyebutkan bahwa Zenix mendapatkan kursi di bagian tengah yang dilengkapi dengan sandaran kaki serta tangan, sehingga penumpang bisa duduk dengan nyaman. Lantainya juga kini rata, karena sistem penggerak dipindah ke roda depan demi efisiensi bahan bakar.


Pintu bagasi disebut-sebut memakai sistem elektrik, dan dipasang empat kamera di seluruh sisi agar bisa menampilkan gambar 360 derajat. Terakhir dan tidak kalah canggih, yakni adanya Toyota Safety Sense untuk menjaga agar perjalanan tetap aman.

Sebagai bocoran lain, Innova Zenix kabarnya bakal dibanderol Rp 415 juta hingga Rp 625 jutaan untuk tipe tertingginya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com