Renault Perkenalkan SUV Austral Dengan Sentuhan Alpine

Renault Perkenalkan SUV Austral Dengan Sentuhan Alpine

Renault secara resmi meluncurkan SUV bernama Austral. Mobil ini sekaligus mengisi segmen SUV kelas atas yang dipersenjatai dengan aksesoris Alpine.

Hadirnya emblem Alpine diharapkan dapat meningkatkan persaingan Renault di kelas tersebut. Apalagi beberapa penambahan seperti jahitan jok berwarna biru dan warna bodi abu-abu satin shale baru menjadi daya tarik tersendiri.

Seperti dilansir Reuters, Luca de Meo kepala pabrikan mobil Prancis mengatakan dia ingin mengeksploitasi citra sporty merek Alpine, karena dia berusaha untuk mendorong pemulihan margin keuntungan Renault, tetapi tidak membatasinya pada beberapa model eksklusif, seperti yang terjadi di masa lalu.

Renault berharap dapat terus meningkatkan harga jual rata-rata kendaraannya dengan peluncuran Austral, yang akan menggantikan SUV Kadjar.

Austral juga mencerminkan "serangan" pembuat mobil pada segmen kendaraan kompak dan menengah yang terbesar di Eropa, di mana perusahaan berencana untuk meluncurkan tujuh model baru pada tahun 2025.

Mobil baru yang akan diproduksi di pusat utama Renault untuk produksi kendaraan hibrida di Spanyol, akan dipasarkan mulai kuartal keempat tahun ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com