Renault Perkenalkan SUV Austral Dengan Sentuhan Alpine

Kelas SUV compact premium coba dimasuki Renault dengan Austral yang punya beragam keunggulan. Simak bocorannya
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 9 Maret 2022 15:30 WIB
Berita - Renault Perkenalkan SUV Austral Dengan Sentuhan Alpine
Bagikan ke:

Renault secara resmi meluncurkan SUV bernama Austral. Mobil ini sekaligus mengisi segmen SUV kelas atas yang dipersenjatai dengan aksesoris Alpine.

Hadirnya emblem Alpine diharapkan dapat meningkatkan persaingan Renault di kelas tersebut. Apalagi beberapa penambahan seperti jahitan jok berwarna biru dan warna bodi abu-abu satin shale baru menjadi daya tarik tersendiri.

Seperti dilansir Reuters, Luca de Meo kepala pabrikan mobil Prancis mengatakan dia ingin mengeksploitasi citra sporty merek Alpine, karena dia berusaha untuk mendorong pemulihan margin keuntungan Renault, tetapi tidak membatasinya pada beberapa model eksklusif, seperti yang terjadi di masa lalu.

Foto - Renault Perkenalkan SUV Austral Dengan Sentuhan Alpine

Renault berharap dapat terus meningkatkan harga jual rata-rata kendaraannya dengan peluncuran Austral, yang akan menggantikan SUV Kadjar.

Austral juga mencerminkan "serangan" pembuat mobil pada segmen kendaraan kompak dan menengah yang terbesar di Eropa, di mana perusahaan berencana untuk meluncurkan tujuh model baru pada tahun 2025.

Mobil baru yang akan diproduksi di pusat utama Renault untuk produksi kendaraan hibrida di Spanyol, akan dipasarkan mulai kuartal keempat tahun ini.

#renault #austral

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.