Makin Serius! Sony Garap Mobil Konsep SUV Listriknya

Makin Serius! Sony Garap Mobil Konsep SUV Listriknya

Setelah menggarap sedan litsrik, tampaknya perusahaan elektronik asal Jepang, Sony kian serius dengan memperkenalkan SUV konsep listrik terbarunya. Seperti dikutip dari autoindustriya.com (5/1), Sony dipastikan melanjutkan proyek mobil listrik Vision-S.

Dari segi tampilan, Vision-S 02 mengadopsi bentuk kompak, sepintas menyerupai Tesla Model Y. Bagian fascia-nya mirip model Vision S-01, dengan ciri khas lampu depan LED yang dihubungkan lightbar di kap mesin.

adit


Bicara performa, mobil ini didukung sepasang motor listrik, satu di setiap poros, masing-masing menghasilkan 268 dk dengan sistem penggerak all wheel drive. Tetapi pihak pabrikan belum membocorkan spesifikasi dari baterainya.

Geser ke bagian interior, mobil ini dibekali tiga layar besar yang melebar di bagian dasbor. Konsol tengah juga dibekali layar sentuh, yang bisa mengontrol sistem pendingin udara. Lalu di belakang kursi depan ada satu set layar yang bisa dinikmati penumpang belakang. Meski terlihat kompak, Vision-S 02 hadir dengan tiga baris tempat duduk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com