Land Rover Defender 130 Bakal Hadir, Usung Tiga Baris Bangku Penumpang

Land Rover Defender 130 Bakal Hadir, Usung Tiga Baris Bangku Penumpang

Setelah versi 90 dan 110 resmi hadirdi pasaran, Land Rover siap menghadirkan versi 130 dan pkeran pemesanan akan dibuka pada 31 Mei mendatang. Untuk peluncuran resminya, Defender 130 bakal hadir pada tahun 2023 mendatang.

Land Rover Defender 130 merupakan varian terpanjang dari sebuah Defender. Sebagai catatan, angka 130 merupakan indikator dari wheelbase-nya yang berarti 130 inci.

Namun menariknya, Defender 130 akan hadir dalam bentuk SUV. Jika pada Defender terdahulu, versi 130 selalu hadir dalam bentuk double cabin atau pikap. Kendati demikian, nantinya Defender 130 akan disajikan dengan ruang akomodasi terbaik dibandingkan versi 90 dan 110.

Varian ini akan hadir dengan tiga baris bangku penumpang. Seperti dikutip dari Paultan.org (22/5), konfigurasinya 2-2-3 sehingga mobil ini mampu menampung 7 orang penumpang di dalam kabinnya.

Untuk mesinnya sendiri diyakini tidak akan ada perubahan dibandingkan varian lainnya. Defender bakal ditenagai oleh beberapa pilihan mesin, seperti mesin bensin berkapasitas 2.000 cc turbo dan juga mesin diesel dengan kubikasi 2.000 cc turbo bergantung pada pasar yang dituju oleh Land Rover Defender.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com