Land Cruiser 300 Sudah Di Bursa Mobil Bekas, Harga Lebih Mahal Hampir RP 1 Miliar

Land Cruiser 300 Sudah Di Bursa Mobil Bekas, Harga Lebih Mahal Hampir RP 1 Miliar

Toyota Land Cruiser 300 telah meluncur resmi di pasar Indonesia. Namun tidak membutuhkan waktu lama, SUV kesohor Toyota ini sudah ada di pasar mobil bekas.

Salah satu akun instagram @belanja.mobil mengunggah Toyota Land Cruiser 300 ini. Dan menariknya, justru harga mobil bekas ini lebih mahal dibandingkan versi barunya.

Harga Land Cruiser 300 versi GR Sport ini dijual dengan harga Rp 3,225 miliar. Artinya, SUV ini lebih mahal hampir Rp 1 miliar  ketimbang versi baru yang dipasarkan dijual oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

“ALL NEW Toyota Land Cruiser VX 300 GR Sport TSS 70Th Anniversary AT 2022 White On Black, KM 100 perak asli super antik gress brand new!, brand new condition, ready to use!!” tulis akun tersebut di laman instagramnya.

Akun tersebut memang menjelaskan bahwa mobil ini dalam keadaan baru. Namun jika dilihat dari jarak tempuhnya yang telah mencapai 100 km, besar kemungkinan mobil ini dalam keadaan bekas namun tetap terasa seperti mobil gress.

Toyota Land Cruiser 300 sendiri dipasarkan oleh PT TAM dalam dua varian. Di antaranya adalah VX-R dan juga GR Sport. Untuk varian VX-R dipasarkan dengan harga Rp 2,327 miliar sedangkan GR Sport harganya mencapai Rp 2,378 miliar.

Memang tak jarang fenomena seperti ini terjadi. Sebelumnya, peristiwa seperti ini juga terjadi pada Toyota GR Yaris.

PT TAM memasarkannya dengan harga Rp 880 juta dengan kuota 126 unit untuk pasar Indonesia. Tetapi saat menjajaki pasar mobil bekas, harga GR Yaris melambung hingga Rp 1,3 miliaran.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com