Konsumsi BBM BMW 330i Setara Dengan LCGC!

Konsumsi BBM BMW 330i Setara Dengan LCGC!

BMW seri-3 facelift atau BMW biasa menyebutnya dengan istilah Life Cycle Impulse alias LCI telah diluncurkan di Indonesia. Meski hanya sekadar penyegaran, namun segala perubahan yang diusungnya membuat BMW yakin bisa menghadang pesaing utamanya, yakni Mercedes-Benz C-Class W206.

Selain terdapat beberapa ubahan yang diaplikasi di seri-3 berkode bodi G20 ini termasuk fitur radar, varian 330i menyimpan mesin yang sangat buas. Jantung pacu berkode B48 dengan kubikasi 2.000 cc 4 silinder dengan Twin-Power Turbo ini mampu menghasilkan 258 dk serta torsi 400 Nm.

Tenaga yang cukup menjanjikan untuk sebuah mobil sedan compact. Lantas, bagaimana dengan konsumsi BBM-nya?

Ternyata, sedan pesaing Mercedes-Benz C-Class ini mencatatkan angka konsumsi BBM yang tergolong fantastis. Untuk rute dalam kota dengan kecepatan rata-rata 22 km/jam, BMW 330i ini mampu mencatatkan konsumsi BBM 13,7 km/l. Sedangkan untuk rute tol dengan kecepatan rata-rata 90 km/jam, 330i sanggup meraih angka 20,1 km/l. Artinya, mobil dengan tenaga sebuas itu, untuk rute tol-nya bisa disetarakan dengan mobil LCGC untuk keiritan BBM-nya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com