Komentar Toyota Soal Isu Suntik Mati Innova Diesel Yang Jadi Primadona

Komentar Toyota Soal Isu Suntik Mati Innova Diesel Yang Jadi Primadona

Kehadiran Toyota Innova generasi terbaru memang semakin dekat. Namun, di balik kabar gembira akan hadirnya penerus MPV legendaris ini, tak sedikit pula yang bakal kehilangan sosok Innova peminum solar tersebut.

Berdasarkan rumor yang beredar, mobil yang bakal bernama Kijang Innova Zenix ini tidak akan lagi tersedia varian mesin diesel. Namun, nantinya Kijang Innova Zenix bakal kedapatan mesin hybrid.

Kabar lain yang beredar, stok Kijang Innova bermesin diesel juga kini sulit ditemukan di dealer-dealer. Anton Jimmy Suwandi selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) menepis kabar tersebut dan mengaku bahwa saat ini stok Kijang Innova diesel terbatas.

Memang stoknya sedang terbatas. Itu saja yang saya bisa komentari,” jelasnya saat diwawancarai di acara peluncuran Toyota bZ4X di Jakarta Selatan, Kamis (10/11).

Lantas, ada fakta yang cukup menarik, Anton menjelaskan bahwa Kijang Innova peminum solar tersebut justru mendominasi penjualan model MPV tersebut.

“Permintaan masih ada. Kadang-kadang (permintaan Innova diesel) sampai 70 persen,” tambahnya.

Tetapi, Anton menjelaskan di balik isu yang beredar soal disuntik matinya Innova diesel, Toyota mencoba mendengarkan suara dari konsumen dan terus mengikuti arah tren.

“Intinya kita mendengarkan suara dari konsumen dan mengikuti tren ke depannya,” tutup Anton.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com