Keran Pemesanan Mercedes-Benz All New C-Class Dibuka Setelah Lebaran

Keran Pemesanan Mercedes-Benz All New C-Class Dibuka Setelah Lebaran

Mercedes-Benz C-Class generasi terbaru sudah melakukan debut globalnya beberapa waktu lalu. Bahkan, di beberapa Negara mobil ini sudah meluncur termasuk Negara tetangga, Singapura.

Mungkin bagi Anda yang sudah menunggu-nunggu kedatangan C-Class berkode bodi W206 ini ada sedikit kabar baik. Pasalnya, mobil ini akan meluncur tak lama lagi.

Foto: Paultan.org

“Kita akan meluncurkan Mercedes-Benz C-Class W206 yang merupakan hero model di bulan Juli tahun ini. Tetapi kita akan memulai pre-order setelah lebaran,” ujar Kariyanto  Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia saat buka puasa bersama Media Rabu (20/4).

Kabar baik lainnya, C-Class generasi terbaru ini sudah bisa dipesan setelah hari raya Idul Fitri 2022 mendatang.

“Kita akan mengambil early order bagi konsumen yang berminat membeli All-New C-Class sehingga pada saat launching di bulan Juli kita tinggal melakukan distribusi kepada konsumen,” tambah Kariyanto.

Namun sayangnya, saat ini pihak Mercedes-Benz belum merilis harga serta spesifikasi dari sedan andalannya ini.

“Untuk detail spesifikasi dan harga jual akan kami rilis setelah lebaran,” tutupnya.

Melirik Mercedes-Benz C-Class di Singapura, mobil ini hadir dalam dua pilihan varian, yakni C 180 dan C 200. Untuk mesin Versi Singapura, C-Class dibekali dengan 1.500 cc yang sama dengan W205. C 180 memiliki tenaga 170 dk dan torsi 250 Nm sedangkan C 200 menghasilkan tenaga 204 dk dan torsi 300 Nm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com