Honda Pastikan Stok City Hatchback Honda Sensing Aman

Honda Pastikan Stok City Hatchback Honda Sensing Aman

Honda resmi menjual City Hatchback RS terbaru yang kini sudah dilengkapi dengan fitur canggih Honda Sensing. Model terbaru langsung dibanderol Rp 362,6 juta dan menjadi varian termahal City hatchback yang ada di Indonesia.

Namun begitu, fitur Honda Sensing diprediksi akan membuat Honda kesulitan memproduksi City terbaru dalam jumlah banyak. Apalagi sama-sama kita ketahui bahwa krisis semikonduktor masih terjadi.

"Memang masih terkendala Chip Semikonduktor. Namun saat ini kondisinya sudah berangsur membaik, dan kami sudah dapat meluncurkan model Honda Sensing ini. Jadi, sudah mulai terkontrol dan kami akan terus monitor perkembangannya," jelas Yusak Billy, Business Innovation, Sales, and Marketing Director PT HPM, di sela-sela peluncuran di The Dome, Senanyan Park, Jakarta Pusat.

Dengan begitu untuk konsumen yang memesan City Hatchback tersebut, dipastikan tidak akan menunggu waktu lama seperti HR-V, Brio dan BR-V saat setelah diluncurkan.

Apalagi segmen hatchback juga masih dominan. Dimana Yusak Billy mengatakan, City mereka masih menjadi market leader di kelas tersebut.

"Konribusi penjualan Honda City Hatchback RS Sensing bisa 40 persen. Untuk semua model, sekitar 260 unit per bulan atau 3.200 unit per tahun," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com