Jeep Wrangler Mendapat Sentuhan Warna Baru di Tahun 2023, Apa Saja?

Jeep Wrangler Mendapat Sentuhan Warna Baru di Tahun 2023, Apa Saja?

Raksasa otomotif Jeep akan memberikan sentuhan warna baru pada beberapa model, seperti Wrangler, Wrangler Sport, Sahara, Rubicon, 4xe dan 392, dan Freedom Edition baru. 

Earl Grey dan Rein Purple menjadi dua pilihan warna yang akan tersedia pada tahun 2023. Menurut pabrikan, mengeluarkan dua warna di atas bukan tanpa alasan, sebab sangat menarik bagi para pelanggan. 

Untuk kedua warna yang akan dikeluarkan tersedia terbatas, dan bagi yang ingin memilikinya harus merogoh kocek tambahan. Lantas berapa nominal untuk mendapatkan warna tersebut? 

Nah, untuk warna Rein Purple sendiri tersedia diangka US$ 495 atau setara Rp 7 jutaan. Sedangkan untuk warna Earl Grey diangka US$ 395 atau setara Rp 5, 6 jutaan. Artinya biaya tambahan tersebut harus dikeluarkan, dikutip dari laman CarBuzz

Sebelumnya Jeep sendiri telah memiliki warna untuk beberapa model, seperti Firecracker Red, High Velocity, Hydro Blue, Sarge Green, Silver Zynith, Sting Grey, Granite Crystal, Black and Bright White.

Jim Morrison, selaku Kepala pabrikan Jeep Amerika Utara mengatakan banyak tanggapan positif yang diterima, terutama untuk konsep Gladiator Farout. 

Namun Jeep sendiri tidak membeberkan detail peluncuran warna tersebut akan tersedia di pasar Amerika. Tetapi, dengan kehadiran warna yang berbeda membuat hal yang baru dan menonjol ketika menggunakan kendaraan tersebut. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com