Jeep Wrangler 4xe Andalkan Sistem ADAS dan Gorilla Glass Untuk Keamanan

Jeep Wrangler 4xe Andalkan Sistem ADAS dan Gorilla Glass Untuk Keamanan

Jeep resmi menjual Wrangler 4xe 2022 sejak Desember 2021 dan kini telah beredar di dealer-dealer resmi di kawasan Eropa, seperti di Italia, Spanyol, Belgia, dan Serbia.

Seperti dikutip dari Motor1, keunggulan dari mobil ini ialah mengusung powertrain plug-in hybrid, sehingga memungkinkan pelanggan bepergian dengan tenaga listrik penuh dan tanpa emisi, serta diklaim lebih efisien dan menyenangkan di semua medan.

Wrangler 4xe dilengkapi sistem propulsi yang menggabungkan dua motor listrik, mesin I-4 2.0-liter dan transmisi otomatis 8-percepatan untuk propulsi yang hampir senyap dan kemampuan off-road 4x4 yang ditingkatkan.

Untuk tetap terhubung, kendaraan Jeep terbaru ini dibekali rangkaian lengkap Layanan Uconnect bagi pelanggan untuk menikmati toolkit terintegrasi yang menggabungkan fungsionalitas, konektivitas, dan layanan dengan kemudahan penggunaan.

Sementara pada tahun 2022, jajaran Wrangler 4xe lebih ditingkatkan dengan konten teknologi canggih dan serangkaian fitur ADAS generasi terakhir termasuk Kontrol Lampu Depan Otomatis High Beam, Full Speed Forward Collision Warning Plus dengan Advanced brake assist dan Adaptive Cruise Control with Stop.

Semuanya ditawarkan sebagai standar pada model-model tahun 2022 bersama dengan Blind Spot Monitoring standar dengan Rear Cross-Path Detection, kamera spion dan Park Assist depan dan belakang pada model tahun sebelumnya.

Tidak hanya itu, seperti dilansir Motor1.com, beberapa yang baru di Wrangler 4xe termasuk kaca depan Jeep Performance Parts (JPP) Gorilla Glass yang tangguh yang tersedia langsung dari pabrik, kemudian cat eksterior Silver Zynith Metallic Clear Coat dan High Velocity Metallic Clear Coat yang bergabung dengan palet warna Wrangler sudah termasuk Hitam, Putih Cerah, Firecracker Red, Granite Crystal Metallic, Sting-Gray, Hydro Blue, plus Snazzberry dan Sarge Green (keduanya hanya tersedia di Sahara).

Semua pilihan warna akan tersedia dalam kombinasi dengan soft top, atau hardtop hitam atau warna bodi tergantung pada level trim.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com