Inilah Perkiraan Wujud BMW Seri-4 LCI

Inilah Perkiraan Wujud BMW Seri-4 LCI

BMW resmi meluncurkan versi facelift dari seri-3 berkode sasis G20 beberapa waktu lalu. Tentu sedan andalan BMW ini mendapatkan berbagai revisi di bagian desain eksterior dan juga update untuk urusan fitur.

Karena versi sedannya telah mendapatkan facelift, pastinya versi coupe yakni seri-4 akan menyusul beberapa waktu lagi. Salah satu penggiat digital otomotif X-Tomi Design mencoba mengilustrasikan BMW seri-4 facelift yang akan meluncur beberapa waktu lagi.

Hal yang diilustrasikan oleh X-Tomi Design adalah grill bagian depan yang tidak lagi menggunakan desain seperti model terkini dan cenderung lebih mirip ke seri-3. Rasanya hal ini sedikit mustahil mengingat memang desain grill besar pada seri-4 diklaim sebagai diferensiasi antara model elegan dan model sporty yang dimiliki oleh masing-masing model.

Sementara itu, desain bemper memiliki lekukan yang agresif nan sporty dan lampu utama desainnya mirip dengan seri-3 facelift yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.

BMW Seri-3 facelift alias LCI resmi dihadirkan beberapa waktu silam. Meski perubahannya tidak terlalu signifikan, namun ada beberapa detail yang membuat seri-3 ini tampil cukup berbeda dengan versi terkini yang dipasarkan di Indonesia.

Terlihat desain bemper untuk bagian depan dan belakang memiliki lekukan-lekukan yang lebih agresif dibandingkan model terkininya.

Tidak hanya itu, bagian grill dan lampu juga mendapatkan sedikit revisi. Kendati demikian, bagian grill dimensinya tidak membesar seperti yang ditemui pada seri-4 atau model-model BMW keluaran terkini.

Perubahan terbesar lainnya tentu ada di bagian interiornya, khususnya untuk bagian system entertainment. Layar iDrive-nya dimensinya semakin membesar dan menariknya kini dibuat menyatu dengan bagian instrument cluster. 

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com