Inilah Dua Model Terlaris Suzuki di Indonesia

Inilah Dua Model Terlaris Suzuki di Indonesia

Suzuki turut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pada tahun ini. Keputusan yang cukup tepat, karena mereka berhasil mencatat lonjakan pengunjung pameran hingga pemesanan kendaraan yang melewati target.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra mengungkapkan bahwa hingga hari Kamis (7/4), PT SIS telah mencatat setidaknya terdapat 455 surat pemesanan kendaraan.

"Update per hari Kamis itu sudah mencapai 455, sebenarnya hari pertama sampai dengan hari Kamis itu sudah sesuai dengan target kami yang mencapai 400," ungkap Donny Saputra di Jakarta, Jumat (8/4).

Dia mengatakan, tercatat pemesanan terbanyak masih dipegang oleh Suzuki XL7 lalu ada Suzuki Ertiga dan diikuti dengan kendaraan-kendaraan lain.

"Tiga besar itu ada di XL7, Ertiga dan beberapa produk lain, kalau angkanya saya tidak begitu ingat," kata dia.

Dengan pameran IIMS Hybrid 2022 yang hanya akan tersia dua hari lagi, PT SIS berharap target selama pameran motor show ini akan tercapai yakni 1.250 berkat traffic pengunjung yang begitu baik.

"Harapannya sampai dengan nanti (hari Minggu) sesuai dengan target kita selama pameran yaitu 1.250," harap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com