Hyundai Creta Siap Hadir Di Malaysia

Hyundai Creta Siap Hadir Di Malaysia

Hyundai Creta akan hadir di Negara tetangga Malaysia. Seperti dikutip dari paultan.org (26/9), Malaysia bakal menjadi negara ketiga di Asia Tenggara yang kehadiran SUV kompak ini setelah Indonesia dan Thailand

Dari laporan Paultan, tampak Hyundai Creta sudah mulai beredar di jalanan Negeri Jiran. Dan dapat dipastikan, Creta tersebut merupakan unit rakitan pabrik PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Dari tampilan gambar tersebut, tampak Creta tidak memiliki perbedaan dengan versi Indonesia. Namun ditemukan perbedaannya di bagian pelek yang kemungkinan besar pelek ini nantinya tidak akan digunakan untuk versi produksi massal.

Hyundai Creta sendiri merupakan pemain yang cukup besar di kelas SUV kompak di Indonesia. Creta digadang-gadang menjadi penjegal Honda HR-V sebagai pemegang segmen Compact SUV di Indonesia.

Saat ini, Hyundai Creta hadir dalam 6 varian yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 288 juta hingga Rp 404 juta. Creta ditenagai oleh mesin yang sama dengan Stargazer, yakni mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 115 dk dan torsi 143 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com