Hyundai Creta Punya Varian Sporty Di Brazil

Hyundai Creta Punya Varian Sporty Di Brazil

Hyundai Creta N Line resmi meluncur di Brazil. Sesuai dengan varian yang diusung, yakni N Line, tipe ini hadir lebih sporty dibandingkan varian biasanya.

Ada sentuhan yang berbeda pada bagian eksteriornya. Seperti penggunaan grill, bemper depan dan bemper belakang yang didesain khusus untuk varian N Line, serta desain pelek baru berdiameter 17 inci yang juga desainnya lebih sporty.

Sementara di bagian interiornya, setir menggunakan desain palang tiga dan juga tuas transmisi yang memiliki embosse N. Tetapi menariknya, selain sentuhan aksesoris pada bagian eksterior dan interior, Hyundai mengklaim bahwa Creta N Line ini memiliki improvisasi di bagian suspensi yang memiliki pengendalian lebih baik dibandingkan versi non N Line.

Untuk mesinnya, Hyundai Creta N Line versi Brazil ditenagai oleh mesin bensin dengan kapasitas 1.000 cc 3 silindet turbo dengan tenaga 120 dk dan torsi  mencapai 172 Nm. Mesin ini tampaknya lebih bertenaga dibandingkan Hyundai Creta versi Indonesia yang berbekal jantung pacu berkubikasi 1.500 cc.

Tampaknya Hyundai Creta N Line akan menarik jika masuk ke Indonesia. Mobil ini bisa diposisikan antara Hyundai Creta varian Prime dan juga Honda HR-V tipe RS yang memiliki mesin 1.500 cc turbo.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com