Hyundai Akan Hadirkan Palisade Versi Hybrid?

Hyundai Akan Hadirkan Palisade Versi Hybrid?

Perkembangan mobil ke arah hybrid dan elektrifikasi nampaknya tak dapat dibendung lagi. Berbagai pabrikan terus menghadirkan produk baru, hingga meremajakan yang sudah ada ke hybrid atau listrik penuh. 

Bicara ke arah sana, Hyundai menjadi salah satu pabrikan yang nampaknya sangat serius. Bahkan potensi menghadirkan Palisade Hybrid bisa menjadi kenyataan. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Olabisi Boyle Vice President of Product Planning and Mobility Strategy Hyundai, dalam wawancara bersama CarBuzz.

"Jika kami menemukan bahwa konsumen menginginkannya, kami akan membuatnya (Palisade Hybrid)," katanya.

Seperti diketahui, Hyundai Palisade menjadi SUV favorite banyak pecinta otomotif di dunia, bahkan di Indonesia sendiri sudah banyak model tersebut berkeliaran di jalan. 

Langkah tersebut tak menutup kemungkinan akan terwujud jika beberapa pabrikan juga meluncurkan di segmen yang sama, guna menarik pangsa pasar di dunia. 

Tak hanya Palisade Hybrid, Boyle juga berbicara tentang kehadiran model Santa Cruz ke arah Hybrid untuk pasar global. Ketika disinggung perihal di atas ia mengatakan tak menutup kemungkinan. 

"Jika kami menemukan pelanggan tertarik untuk itu, itu akan menjadi bagian dari perencanaan kami," tambahnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com