Honda Sediakan Doorprize Brio Satya Di GIIAS Medan

Honda Sediakan Doorprize Brio Satya Di GIIAS Medan

Honda kembali meramaikan Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) Medan 2022 yang berlangsung 5-9 Oktober 2022.

Berlokasi di booth C dengan lahan seluas 272 meter persegi, booth Honda menampilkan jajaran produk unggulan termasuk All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM, Honda City Hatchback RS with Honda SENSINGTM, dan New Honda CR-V Prestige.

“Setelah absen selama tiga tahun, pada ajang GIIAS Medan 2022 kali ini kami yakin akan disambut penuh antusias oleh konsumen di Medan," ujar General Manager Main Dealer Honda Outside Java Region 1 Nukman Hung Lim.

Dalam pameran otomotif yang berlangsung di Santika Convention Center, Medan ini, Honda juga akan menghadirkan display model SUV terbaru, yang dikembangkan dari SUV RS Concept.

Selama gelaran GIIAS Medan 2022, Honda turut menyiapkan program penjualan bertajuk “Shocktober”, yang meliputi paket DP rendah mulai Rp10 jutaan, angsuran ringan mulai Rp2 juta, tenor hingga 8 tahun, dan bunga 0 persen.

Selain itu, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama GIIAS Medan Auto Show 2022 berkesempatan mendapatkan voucher lucky dip dengan total ratusan juta rupiah, 10 unit Smart LED 43 inci, 10 Air Purifier, 10 smartphone, serta grand prize berupa satu unit Honda Brio Satya dan dua unit 2 unit Iphone 13 ProMax.

Selain itu, Honda juga menyiapkan merchandise dan hadiah uang elektronik dengan total jutaan rupiah untuk pengunjung yang mengikuti rangkaian aktivitas test drive unit All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS, VR Sensing, dan kompetisi foto.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com