Honda CR-V Hybrid dan Accord Hybrid Hadir di GIIAS 2022, Meluncur Tahun Depan?

Honda CR-V Hybrid dan Accord Hybrid Hadir di GIIAS 2022, Meluncur Tahun Depan?

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan dua model hybrid baru di Indonesia, yang meluncur di GIIAS 2022. Keduanya yakni CR-V Hybrid dan Accord Hybrid. 

Kehadiran dua model tersebut merupakan bagian dari visi elektrifikasi Honda yang memiliki target 100 persen secara global pada tahun 2040. Tentunya hal ini juga berkaitan dengan peluncuran model Hybrid di tahun depan yang direncanakan akan ada dua kendaraan. 

"Tahun depan kita akan meluncurkan dua Hybrid," kata, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), di Booth Honda pada ajang GIIAS 2022.

Namun ketika disinggung soal dua model yang dipamerkan akan menjadi kendaraan Hybrid yang akan meluncur tahun depan, Yusak tak membeberkan lebih dalam. 

"Belum tentu dua model tersebut yang akan diluncurkan, bisa saja untuk model lain," tambahnya. 

Yusak Billy mengatakan teknologi Hybrid yang dihadirkan di dua model kendaraan sendiri belum dapat dipesan, dan hanya diperkenalkan saja di ajang GIIAS 2022.

Otodriver

"Belum bisa dipesan, dua mengalami perubahan dan kita mengikuti kebutuhan. Untuk Hybrid sendiri sebagai jembatan, kita ingin konsumen senang," tandasnya.

Sebagai informasi, Accord Hybrid dan New Honda CR-V Hybrid menggunakan mesin 1.993 cc DOHC 4 silinder 16 valve i-VTEC yang memuntahkan daya 107 dk @6.200 rpm, serta torsi 175 Nm @3.500 rpm.

Selain mesin bensin, Accord e-HEV juga dilengkapi motor listrik bertenaga 135 dk dengan torsi 315 Nm, dan baterai lithium-ion berkapasitas 1.3 kWh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com