Honda All New HR-V Meluncur Minggu Depan

Honda All New HR-V Meluncur Minggu Depan

Salah satu mobil baru yang ditunggu-tunggu oleh publik di tanah air adalah Honda All New HR-V. Selentingan kabar yang beredar generasi ke 3 dari crossover laris  akan resmi berlabuh pada Maret 2022 ini.

Sejauh ini belum ada kabar detail dari PT Honda Prospect Motor(HPM) mengenai peluncurannya. Akan tetapi jika melihat dari kemungkinan yang ada saat ini, besar harapan SUV 5 penumpang ini akan melenggang dengan menggunakan ajang pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 yang sekiranya akan dihelat pada 12-20 Maret 2022. Artinya HR-V bisa saja hadir di antara tanggal yang ada pada ajang GJAW ini.

Beberapa kejutan yang kiranya akan dibawa oleh HR-V baru ini, salah satunya adalah kemunculan opsi mesin 1.5 liter turbo yang akan menyandang gelar RS.  Varian ini akan menjadi flagship yang menggantikan model terdahulu yang mengusung mesin 1.8 liter.

Dengan kehadiran mesin turbo 1.5 liter ini, sekaligus mencatatkan HR-V versi Indonesia menjadi satu-satunya HR-V yang dibekali dengan opsi mesin turbo di dunia.

Sebagai catatan, di Jepang dan Thailand HR-V ditawarkan dengan mesin 1.5 liter dan 1.5 liter Hybrid. Sedangkan untuk pasar Eropa, Honda hanya menyediakan versi hybrid saja.

Pada generasi ini, Honda tak lagi menyertakan opsi pilihan transmisi manual dan seluruhnya seragam menggunakan CVT.

Semoga prediksi ini benar dan mari kita tunggu tanggal mainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com