Goodyear Mulai Jual Ban Dengan Bahan Daur Ulang, Berikut Kelebihannya

Goodyear Mulai Jual Ban Dengan Bahan Daur Ulang, Berikut Kelebihannya

Mobil ramah lingkungan sudah banyak dijual saat ini. Namun untuk melengkapi kehadirannya, Goodyear menawarkan penemuan yang juga dapat mendukung bumi lebih hijau lagi, dengan kehadiran ban daur ulang.

“Kami menetapkan tujuan ambisius pada tahun 2020 untuk membuat ban yang 100% terbuat dari bahan berkelanjutan dalam 10 tahun kedepan. Para ilmuwan serta insinyur kami telah membuat kemajuan besar dalam mewujudkannya,” sebut Chris Helsel, Wakil Presiden Senior, Operasi Global dan CTO Goodyear dalam peluncurannya di Ohio, Amerika Serikat, (10/10).

“Ini merupakan pencapaian menarik yang menunjukkan komitmen kami untuk meningkatkan penggunaan material berkelanjutan pada ban kami.” Oleh karena itu ini waktu yang tepat untuk meluncurkan ban ramah lingkungan yang dibuat memanfaatkan 70% limbah bekas.

Namun demikian, ada beberapa keunggulan ban daur ulang ini, salah satunya lebih awet, lebih hemat bahan bakunya, dapat menghadirkan daya cengkram yang lebih baik, dan lebih irit bahan bakar

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com