Gantikan BP 95, BP-AKR Luncurkan BP Ultimate

Gantikan BP 95, BP-AKR Luncurkan BP Ultimate

Perusahaan bahan bakar minyak (BBM) swasta BP-AKR, menghadirkan bahan bakar berkualitas tinggi terbaru yaitu BP Ultimate dengan Teknologi ACTIVE dengan RON 95 dijual dengan harga Rp 14.210 per liter. 

Bahan bakar ini menggantikan BP 95 sebelumnya. Peter Molloy, Presiden Direktur BP-AKR mengatakan BP-AKR berkomitmen menghadirkan bahan bakar berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan.

Peluncuran BP Ultimate ini merupakan wujud dari komitmen BP-AKR dalam menyediakan dan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat, seiring dengan pertumbuhan kendaraan dan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memilih bahan bakar yang berkualitas untuk kendaraannya.

“Sebagai bentuk komitmen di pasar Indonesia, BP-AKR terus mengembangkan bisnis BBM dengan memperluas jaringan SPBU secara bertahap untuk mendekatkan akses masyarakat terhadap penawaran berkualitas SPBU BP-AKR. Kami akan terus mengembangkan produk berkualitas tinggi dan layanan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang” jelas Peter. 

Formula inovatif BP Ultimate juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru di dalam mesin kendaraan sehingga membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga performa mesin yang maksimal.

Bahan bakar itu bisa digunakan pada semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama, roda dua maupun roda empat yang disesuaikan dengan rekomendasi pabrikan.

“Bahan bakar BP Ultimate telah digunakan oleh banyak pengendara di berbagai negara. Kami bangga dapat menghadirkan produk yang memiliki keunggulan dalam melindungi mesin kendaraan, sehingga dapat mendukung mobilitas lebih banyak para pengendara di Indonesia," kata Vanda Laura, Direktur Marketing BP-AKR.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com