GALERI: Volkswagen T-Cross (27 Foto)

GALERI: Volkswagen T-Cross (27 Foto)

Volkswagen T-Cross telah resmi diboyong ke Indonesia dan langsung mengisi segmen Premium Compact SUV. Mobil yang dikirim CBU dari Volkswagen India ini dilengkapi dengan mesin 3 silinder 1.0 liter Turbo yang mampu menyembur daya 115 PS dan torsi 178 Nm.

Dengan kinerja mesin dengan profil seperti ini langsung menjadikannya sebagai mobil dengan mesin 1.0 liter paling bertenaga di seantero negeri batik.

Kinerja mesin bensin ini pun didedikasikan untuk memutar roda depan yang disalurkan melalui transmisi matik 6 percepatan.

Penampilan menjadi salah satu poin yang cukup menjual bagi T-Cross. Tarikan desain sederhana namun modern khas VW dapat langsung didapati dari T-Cross ini. Desain facia dan buritan cukup konsisten membawa nafas desain modern SUV VW yang dapat juga ditemui pada sosok Tiguan.

VW T-Cross hanya dijajakan dalam satu varian saja dengan banderol Rp 488 juta (OTR Jakarta)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com