Gaikindo Jakarta Auto Week Mulai Digelar Minggu Ini. Fokus Jualan Mobil

Gaikindo Jakarta Auto Week Mulai Digelar Minggu Ini. Fokus Jualan Mobil

Salah satu pameran penting di dunia otomotif Indonesia, yakni Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 akan mulai digelar pada akhir minggu ini. Tepatnya pada Sabtu 12 Maret 2022 dan berlangsung hingga 20 Maret 2022.

Pameran yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre Senayan ini akan menampilkan belasan brand yang ada di Indonesia. Namun sayang, brand asal Jerman seperti Mercedes-Benz, BMW hingga Volkswagen absen dalam pameran ini.

Kegiatan pameran kolaborasi Gaikindo dan Kementrian Perindustran ini lebih ditekankan pada program penjualan seperti promo, diskon ataupun pre-preorder

"Pameran ini khusus melakukan hard selling untuk membantu meningkatkan penjualan produk industri otomotif di Indonesia,” kata Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi dalam konferensi pers Jakarta Auto Week 2022, Rabu (09/03).

Menurut Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara JAW 2022 Rizwan Alamsjah, penyelenggara tidak memasang target penjualan mobil, motor, atau sparepart dalam pameran otomotif tersebut.

Walau demikian, Rizwan mengharapkan capaian penjualan kendaraan dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 menyamai GIIAS 2021 dengan penjualan 17.000 kendaraan dan total transaksi Rp 7 triliun.

Pastinya pameran ini akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat dan untuk mendapatkan tiketnya hanya bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Auto 360.

Selain itu kapasitas pengunjung maksimal 50% dan pengunjung harus sudah divaksin dua (2) kali. Anak-anak usia 6 hingga 12 tahun boleh ikut ke pameran asal sudah divaksin minimal 1 dosis. Suhu tubuh maksimal 37,3 derajat Celcius saat dilakukan pengecekan saat masuk lokasi pameran.

Pengunjung juga wajib mengenakan masker dan melakukan pemindaian kode QR dengan aplikasi PeduliLindungi sebelum masuk ke pameran. Semua transaksi yang terjadi selama GJAW 2022 berlangsung hanya dilakukan secara non tunai.

Semakin menarik, semua pengunjung JAW 2022 berkesempatan untuk memenangkan sebuah Hyundai Creta sebagai Grand Prize.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com