Dua Faktor Yang Bikin Mercedes-Benz Kembali Jadi Brand Luxury Terdepan di Indonesia

Dua Faktor Yang Bikin Mercedes-Benz Kembali Jadi Brand Luxury Terdepan di Indonesia

Sebagian besar penjualan roda empat di 2021 mengalami peningkatan ketimbang tahun 2020. Hal tersebut juga dialami oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meraih penjualan 2.537 unit mobil penumpang pada tahun 2021.

Peningkatan yang terjadi bahkan mencapai 14% dibandingkan penjualan tahun sebelumnya, dan kembali mempertahankan posisi terdepan di antara luxury brand otomotif di Indonesia. Adapun kontribusi penjualan terbesar dihasilkan dari model GLC, GLE, dan C-Class.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Kami mengawali tahun 2021 sangat kuat dengan memperkenalkan C-Class Final Edition, dimana generasi terbaru ini telah menjadi sangat populer. Model ini merupakan model pertama dari 10 model kendaraan terbaru yang diperkenalkan di tahun ini. Terdapat juga 6 model terbaru yang dirakit secara lokal di pabrik Wanaherang. New A-Class Sedan dan GLA diperkenalkan pada bulan Juni untuk mempertegas komitmen Mercedes-benz dalam memberikan pilihan yang lebih luas di segmen kendaraan kompak. Diluncurkan juga New AMG A 35 Sedan dan New AMG GLA 35 pada bulan Oktober, yang dirakit secara local di pabrik Wanaherang. 

Selain produk-produk terbaru yang dihadirkan, Mercedes-Benz juga memberikan perasaan aman lebih kepada para pemilik Mercy dengan menghadirkan layanan terbaru.

“Sepanjang tahun ini, kami telah memperkenalkan layanan terbaru dengan menekankan perasaan tanpa khawatir kepada pelanggan kami seperti 5-year StarService dan 2-year StarTire, ExpressService, serta perawatan kendaraan yang memerlukan waktu satu jam, telah diperluas ke lebih banyak bengkel resmi. Selain itu, kami juga berhasil meluncurkan Virtual Showroom, yang dapat diakses melalui www.mercedes-benz.co.id/virtual-showroom, untuk membeli mobil impian pelanggan kapanpun dan dimanapun sesuai kenyamanan pelanggan,” tutup Choi Duk Jun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com