Dongkrak Tampilan Xpander dan Xpander Cross, Tanpa Takut Hangus Garansi Resmi

Dongkrak Tampilan Xpander dan Xpander Cross, Tanpa Takut Hangus Garansi Resmi

Modifikasi mobil merupakan salah satu wujud dari seseorang agar mobilnya punya penampilan yang lebih menarik dan mendapatkan tampilan mobil seperti yang diinginkan.

Namun pada mobil baru, memodifikasi mobil acapkali dihadapkan dengan kemungkinan hangusnya garansi resmi.

Hasrat modifikasi inipun kemudian memberikan inspirasi sejmlah agen pemegang merek (APM) di Indonesia untuk menyiapkan paket aksesori untuk melakukan modifikasi tampilan standar pabrik.

Tentunya langkah ini tetap menjaga garansi pabrik tetap valid dan punya nilai tambah mempertahankan nilai jual saat mobil ini kelak dijual kembali.

Salah satunya Mitsubishi, di mana PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM resmi Mitsubishi di Indonesia menawarkan aksesori resmi dengan total sebanyak 14 set untuk New Xpander, dan 10 set untuk New Xpander Cross.

"Kami mendesain mobil ini dengan agresif, dan kami sudah meriset permintaan konsumen dan laporkan ke kantor pusat, dari situ mereka membuat desain yang sesuai dengan market indonesia,” tutur Guntur Harling General Manager of Product Strategy Division PT MMKS. “Aksesoris yang ada akan sangat sesuai dengan kebutuhan. Kualitasnya juga meningkat," kata Guntur beberapa waktu lalu di Jakarta.

Paket aksesori yang disediakan juga sudah dibuat dengan perhitungan yang cermat untuk memenuhi kepentingan aerodinamika atau aspek utilitas. Selain itu garansi yang diberikan juga tidak akan hangus.

Tentunya aksesoris-aksesoris ini bukan asal dibuat. Pihak Mitsubishi Indonesia pun melakukan serangkaian riset bersama dengan Mitsubishi Motors Corporation di Jepang terhadap selera dan permintaan pasar lokal Indonesia. Kehadiran aksesoris ini telah diuji dengan seksama dari sisi keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi yang berlaku di Indonesia. 

Berikut daftar aksesoris untuk New Xpander:

Front Air Dam,  Side Air,  Dam Rear, Air Dam Tailgate, Spoiler Engine, Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat Luggage, Mat Dashcam,

New Xpander Cross sebagai berikut:

Side Visor, Fuel Lid Garnish, Fender Garnish, Wheel Lock Nut, Tailgate Garnish, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat Luggage, Tray Dashcam

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com