Dapati Potongan Harga Besar, Kini Nissan Kicks e-Power Bisa Ditebus Rp 419 Juta

Dapati Potongan Harga Besar, Kini Nissan Kicks e-Power Bisa Ditebus Rp 419 Juta

Era mobil ramah lingkungan kini sudah semakin tak terhindarkan. Hal tersebut diperkuat dengan banyaknya mobil-mobil hybrid dan listrik yang sudah dipasarkan di tanah air.

Namun untuk Anda yang tinggal  di daerah infrastruktur masih terbatas, mungkin pilihan membeli mobil listrik akan memberatkan. Keterbatasan charging station menjadi salah satu alasnnya.

Oleh karena itu, bagi yang tetap ingin membeli mobil ramah lingkungan di wilayah yang terbatas, sepertinya membeli mobil hybrid adalah pilihan yang tepat.

Di Indonesia, salah satu hybrid yang ternama ialah Nissan Kicks e-Power. Dengan dimensi yang compact, model terbaru yang dipasarkan dilengkapi dengan  mesin bensin 1.200 cc DOHC 12-valve tiga silinder dan berbagai komponen teknologi e-Power. Tentu juga hemat energi namun bertenaga.

Saat ini, sejatinya Nissan Kicks e-Power sudah memiliki harga resmi berbanderol Rp 479 juta untuk one tone colour dan Rp 481 juta untuk two tone colour.

Tetapi saat ini ada program SUMO Nissan yang menghadirkan banyak potongan harga. Bahkan dari Nissan TB Simatupang, potongan harganya menggiurkan mencapai Rp 60 juta untuk lansiran 2021. Dengan demikian, kini Kicks e-Power bisa ditebus mulai Rp 419 juta hingga Rp 421 juta.

“Program ini berlaku selama persediaan stok e-Power masih ada,” ucap Badri selaku Sales Advisor Nissan TB Simatupang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com