Di Indonesia Disuntik Mati, Honda Odyssey Facelift Justru Hadir Di Malaysia

Di Indonesia Disuntik Mati, Honda Odyssey Facelift Justru Hadir Di Malaysia

Honda Odyssey facelift resmi meluncur di Malaysia. Tentu model ini hadir dengan ubahan yang mirip dengan versi Indonesia saat masih dipasarkan

Seperti di bagian luarnya, Honda Odyssey mendapatkan tampilan baru terutama di bagian depannya. Perubahan tersebut ada di bagian lampu depan yang kini lebih minimalis serta bentuk LED baru, grill yang membesar, serta desain bemper yang juga mengalami perubahan.

Sama seperti versi Indonesia, Honda Odyssey yang hadir di Malaysia ini hadir dengan desain dasbor yang modern dengan desain yang landai. Headunitnya sendiri menggunakan model floating dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto.

Tidak hanya itum Odyssey juga dilengkapi dengan fitur andalan Honda, yakni Honda Sensing. Fitur radar ini terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Forward Collision Warning (FCW), Lane Keep Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Lane Departure Warning (LDW) and Auto High Beam (AHB).

Ada satu fitur baru yang hadir pada mobil ini. Fitur tersebut merupakan sensor gerakan alias gesture pada pintu gesernya.

Honda Odyssey dipasarkan di Malaysia dalam satu varian dengan harga RM 275.311 atau setara dengan Rp 943 jutaan. Sayang sekali Honda Odyssey facelift ini tidak lagi dipasarkan di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com