Ini Keuntungan Gabung Komunitas Honda Odyssey

Ini Keuntungan Gabung Komunitas Honda Odyssey

Komunitas mobil semakin banyak saat ini dan banyak juga yang tidak bertahan lama. Namun berbeda dengan para pengguna salah satu MPV Honda  yang tergabung dalam Honda Odyssey Community (HOCY), mereka malah semain menunjukkan rasa solid-nya.

"Kami memang mengutamakan kumpul komunitas bersama keluarga, sesuai dengan peruntukan mobilnya," papar Nanang Nur Asrofi, Ketua Regional Jabodetabek Honda Oddysey Community beberapa waktu lalu.

 

Sejak berdiri 24 November 2014, HOCY sudah hadir di 6 regional. Mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung dan bahkan sudah ada di pulau Kalimantan.

“Saat ini kepengurusan pusat ada di Jawa Timur. Jadi kepengurusan HOCY ini kami gilir, setiap regional dapat giliran, jelas Nanang. 

Total anggota HOCY dari seluruh regional saat ini sudah mencapai 530 mobil. 115 unit berasal dari regional Jabodetabek.

Kegiatan rutin HOCY sendiri adalah kopi darat bulanan di beberapa tempat. "Kita juga adakan baksos ke panti asuhan dan buka puasa bersama," tambah Nanang.

Keuntungan ikut HOCY adalah memudahkan para anggota mendapatkan servis dan sparepart untuk Oddysey di beberapa bengkel rekomendasi. "Untuk Oddysey RA dan RB3 kan agak sulit sparepartnya, kalau ikut HOCY lebih mudah cari sparepartnya," tutup Nanang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com