Detik-Detik Kemunculan Toyota Voxy Generasi Terbaru

Detik-Detik Kemunculan Toyota Voxy Generasi Terbaru

Toyota Voxy generasi terbaru dipastikan hadir hari ini, Kamis 17 Februari 2022. Tentu redaksi OtoDriver telah menerima surat undangan mengenai peluncuran MPV Sliding Door yang satu ini.

Bisa dipastikan secara tampilan esketrior dan interior, Voxy generasi terbaru ini tidak akan berbeda dengan versi Jepang.

Pada bagian fascia-nya, tampak Voxy hadir dengan desain yang lebih tajam dan juga modern. Terlihat lampu utama semakin tegas diletakkan di bagian bawah sementara bagian atasnya merupakan sebuah lampu Daytime Running Light LED.

Beralih ke bagian samping, tampak siluet bodinya cenderung lebih aerodinamis dengan pilar A yang lebih landai dibandingkan generasi terkini.

Meski sudah diketahui seperti apa parasnya, tetapi tentu ada beberapa hal yang masih cukup misterius. Seperti fitur, mesin, dan tentu saja harga jualnya.

Stay Tuned di situs OtoDriver untuk informasi lebih lanjut Toyota Voxy generasi terbaru setelah peluncurannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com