Dealer Terbaik Mercedes-Benz Terletak di Bandung, Di Mana Lagi Yang Urutan Kedua dan Ketiga?

Dealer Terbaik Mercedes-Benz Terletak di Bandung, Di Mana Lagi Yang Urutan Kedua dan Ketiga?

Untuk senantiasa menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi para pelanggannya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia selalu menilai setiap rekanan dealer mereka.

Hal tersebut juga membuat patokan bagi masyarakat, untuk melihat dealer Mercedes-Benz mana yang sangat perfect.

Dalam acara di Hotel Raffles Jakarta pada hari Jumat, (03/06),  PT Citrakarya Pranata dinobatkan sebagai Dealer of the Year 2021.

Dalam kata sambutanya, ChoiDukJun, PresidentDirector, PTMercedes-BenzDistributionIndonesia, berkata, “Dealer of the Year merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Mercedes-Benz sebagai bentuk apresiasi kepada semua mitra diler kami di Indonesia. Jika selama dua tahun terakhir acara penghargaan diadakan secara virtual, kami sangat senang tahun ini bisa kembali berkumpul secara langsung dengan para mitra diler. Kami juga dengan bangga mengumumkan PT Citrakarya Pranata sebagai Dealer of the Year 2021, yang sepanjang tahun 2021 telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dan terus berusaha untuk memberikan Best-Customer-Experience bagi setiap pelanggan.”

Ada pun PT Citrakarya Pranata berlokasi di Bandung, Jawa Barat terpilih berkat kinerja yang luar biasa di setiap aspek penilaian serta mengedepankan Best-Customer-Experience kepada pelanggan setia Mercedes-Benz. Aspek penilaian untuk penentuan Dealer of the Year mencakup aspek Penjualan, Pelayanan Pelangganan, 5-Star Rater serta Business Excellence.

“Setiap mitra diler berkontribusi secara signifinkan terhadap kesuksesan Mercedes-Benz, dan melalui dukungan para diler, Mercedes-Benz berhasil mempertahankan kesuksesan sebagai merek otomotif mewah nomor satu di Indonesia. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap karyawan mitra diler Mercedes-Benz atas kerja keras, antusiasme dan dedikasi yang diberikan sehingga dapat mewujudkan kesuksesan merek dan memberikan pengalaman yang sangat positif dengan nilai kepuasan pelanggan 4.93 dari skala 5 serta Best-Customer-Experience. Semua kesuksesan kami adalah karena kerja keras para mitra dealer dan ketangguhan mereka dalam menghadapi berbagai tantangan saat ini”, tutup ChoiDukJun.

Sebagai ringkasan, Mercedes-Benz memberikan lima kategori penghargaan utama sebagai berikut:

Dealer of the Year 2021                             :                     

PT Citrakarya Pranata

The Best in Sales 2021                               :                     

PT Suri Motor Indonesia

The Best in Customer Services 2021     :

PT Citrakarya Pranata

The Best in 5 Star Rater 2021                   :                     

PT Hartono Raya Motor-Surabaya

The Best in Business Excellence 2021    :                  

PT Panji Rama Otomotif-Gandaria

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com